Jumat, 20 Juni 2014

# 40 khaisar itu semprul



                                                                Si bocah semprul
    
Kalian pasti suka sama anak kecil nah aku mau cerita nih guys tentang anak kecil yang sering banget aku sebut sebut di media sosial gitu, terus banyak orang bingung kenapa nama dia semprul ? memang nama aslinya semprul ??? sebenernya nama dia itu khaisar, nama semprul itu hanya nama panggilan di keluargaku  saja. Dia juga sudah seperti adikku sendiri. 

Si semprul ini dari kecil sering main kerumah bersama mamanya hingga saat ini dia berumur  dua tahun.  Di umurnya sekarang dia sangat lucu,  imut, nyebelin, dan selalu bertindak yang aneh-aneh yang bisa membuatku tertawa melihatnya.  Semakin hari dia semakin pintar, pintar dalam mengoceh, sudah bisa meledek,  sudah bisa meniru suara-suara yang dia dengar bahkan seumur dia sudah mengenal uang untuk jajan. 

Pagi ini dia membangunkan tidurku yang masih pulas. Huh dasar semprul menyebalkan! sebenarnya masih mengantuk tetapi setelah melihat muka dia yang polos itu membuatku bersemangat untuk bangun. Kehadiran dia dirumah membuat rumah menjadi ramai. Tingkah lakunya yang semakin lucu itu mengegemaskan semua orang dirumah. Si semprul bisa menjadi mood boosterku pagi ini. 

Lihatlah  tingkahnya yang lucu setelah membangunkanku tadi pagi.
          


0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates