Senin, 31 Maret 2014

# 12 Perjuangan Jurnalistik part II




            Hari demi hari telah berlalu, satu minggupun telah terlewat. Berarti waktu melakukan kunjungan seminggu lagi, tapi kelompok kami belum mempersiapkannya. Pada hari selasa kami berdiskusi kembali untuk membicarakan makalah jurnalistik dan kunjungan tersebut tepatnya di DPR kampus E. Suasana yang ramai namun masih saja kami berbincang-bincang dan tak memperdulikan sekitar kami. Akhirnya kami tetap memutuskan ke Detik.com.
Pertama-tama hal yang kami lakukan yaitu membuat surat keterangan; surat untuk ijin melakukan kunjungan ke suatu tempat. Surat keterangan itu diproses selama seminggu atau dua minggu. Kami berharap surat itu bisa kami ambil selasa depan. Kami membuat surat tersebut di warnet terdekat kampus. Selesai membuat surat kami melanjutkan berdikusi membahas makalah jurnalistik. Kami sepakat agar tidak membuang-buang waktu untuk menunggu surat keterangan saja. Kami membuat kerangka dan isi makalah yang bisa kami susun terlebih dahulu.  Pembagian tugas sudah dibagikan, aku dan onett mendapat tugas untuk mencari materi tentang isi makalah, tugas untuk feby yaitu membuat power point untuk presentasi dan tugas untuk agnes adalah menyusun makalah tersebut.
Kelompok kami sempat dibuat pusing, stress karena tugas ini namun kami tetap semangat untuk mengerjakannya. Sebenarnya yang membuat kami bingung yaitu surat keterangan tanpa adanya surat keterangan kami takut tidak akan bisa masuk ke kantor Detik.com dan satu lagi masalahnya yaitu waktu yang sangat singkat.
Satu harapan kami yaitu mudahkanlah tugas ini Ya Allah agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.  SEMANGAT YAH KAWAN !!!
Bersambung…………

0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates