Senin, 31 Maret 2014

# 8 Friendship



Sahabat 

Sahabat itu orang yang paling dekat dengan kita, selalu ada disaat kita sedih maupun senang, selalu mengerti bahkan sudah mengenal aku, dan selalu menghabiskan waktu bersama dalam masa yang sama.
Aku punya banyak sahabat, pikirku. Namun sebenarnya aku belum mengerti kenapa aku sebut mereka sahabat.  Apa karena mereka berada masa yang sama ? selalu bersama dengan mereka ? atau bagaimana ? Misalnya ketika aku di pondok aku mempunyai sahabat bahkan bisa disebut keluarga kedua karena selama 4 tahun kita tinggal bersama, tapi ketika lulus mereka sudah jauh dan mempunyai kehidupan masing-masing. Kita masih tetap mempererat tali persaudaraan dengan hanya sapa menyapa di media sosial saja atau mengajak bertemu sesekali karna sudah ingin meluapkan rasa rindu kepada mereka.  Hmm aku tau mereka tak selamanya bersamaku karna mereka akan melanjutkan hidupnya masing- masing sama sepertiku.
Universitas Gunadarma adalah masa yang sekarang kujalani untuk meraih S1. Aku mengenal orang-orang baru lagi. Seiring berjalannya waktu aku mempunyai mereka; sahabat. aku bersama mereka menjalani masa perkuliahan. Persahabatan itu mengasyikan. Bila tanpa mereka dikampus rasanya sepi. Bagaikan sayur tanpa garam yah begitulah rasanya hambar walaupun masih mempunyai teman-teman.
Hari demi hari kami lalui bersama dan sekarang aku mulai mengerti arti persahabatan dari mereka. Mengenal arti kehidupan, perjuangan bahkan percintaan dll. Sahabat yang bukan selalu ada disamping kita saat kita membutuhkan namun selalu ada buat kita saat kita senang, sedih dan terjatuh. Mereka yang selalu memberi support dan motivasi agar kita terus melangkah meraih mimpi. Itulah sahabat sebutan yang paling indah untuk mereka. Aku berharap ketika kalian sudah lulus mendapat gelar S1 dan menjadi orang sukses. Jangan pernah lupa akan persabahatan kita. Love You Agnes, Feby, Onett, Diana, Sara & Ida ^_^ Don’t forget me !

We have some moment wherever, whenever, whatever and always together !! Gilss awesome




0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates