Kamis, 19 Juni 2014

# 32 Cobaan berat yang ku alami




Hari ini aku sangat lelah, entah kenapa cobaanku datang bertubi-tubi dalam satu waktu seperti ini tuhan. Setiap hari aku mengantar ibu ke rumah sakit  hampir minggu-minggu ini aku bolak balik Jakarta bogor.  aku kuliah disaat waktu kuliah yang tak bisa ku tinggal aku tak bisa menemani ibu, aku lagi banyak tugas, ngajar dan pekerjaan rumah yang tak bisa ku tinggal. Ya tuhan aku belum bisa  membagi waktuku dengan baik untuk menjadi anak pertama yang menguatkan ibuku menghadapi cobaan ini, menjadi kakak yang baik untuk adik-adikku, menolong mereka mengerjakan pekerjaan rumah ketika ku mengantar ibu bolak balik ke rumah sakit, aku belum bisa menjadi mahasiswi yang baik dalam menjalankan tugas terutama PI yang tiga minggu lagi harus di acc dan tugas semakin banyak dari dosen-dosen, aku belum bisa membagi waktuku untuk mengajar maafkan aku sebagai guru meninggalkan kewajibanku untuk tidak mengajar.
 Aku tak sanggup menjalani semua ini dalam satu waktu ya tuhan. Cobaan ini sangat membuatku putus asa untuk menjalani hidup. Aku tak tau maksudmu dibalik ini semua ada hikmah apa yang kau berikan kepadaku, tapi aku sudah tak sanggup lagi menjalani ini semua. Aku sudah tegar, aku kuat, dan aku tak menyerah tapi kenapa cobaanMU masih saja kau tambahkan untukku. Aku tau semua dibalik cobaan apapun itu pasti ada hikmahnya, setiap cobaan yang kau berikan kepada umatmu karena Engkau sayang kepada mereka, dan setiap cobaan apapun pasti ada jalan keluarnya. Aku sangat butuh bantuanMu ya Allah untuk setiap cobaan yang Kau berikan kepadaku ini, berilah aku petunjuk untuk menyelesaikannya dan selalu kuatkanlah aku untuk semua ini hingga tiada lagi air mata kesedihan mengalir dipipiku.

0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates