Kamis, 19 Juni 2014

# 32 FIRST MEET



Hi guys aku mau cerita nih .. Awalnya berasal dari peby, dia adalah sahabat seperti sahabat kepompong, kemana-mana selalu berdua. So sweet banget sih hahaha. Okay kembali ke topik. Jadi gini guys ceritanya…
 Peby pasang Dp bbm foto dia bersama aku. Nah, ketika itu temannya ada yang ingin berkenalan denganku dan langsung meminta pin bb dari peby. Peby tidak langsung memberikanya tanpa ijin aku terlebih dahulu. Aku mendengarkan panjang lebar penjelasan peby dan akhirnya aku mengizinkannya untuk memberi pin bb aku. Dia invite pin aku terus aku accept. Hampir setiap hari dia menyapaku lewat bbm. Dia ingin sekali bertemu denganku, tapi aku selalu menolak ajakannya karena sedang sibuk. Ternyata dia tak pantang menyerah, dia kembali lagi mengajak ku bertemu dengannya kebetulan saat itu aku lagi uts. Dia ingin bertemu denganku setelah aku selesai uts dan ingin mengantarku pulang kerumah. Akhirnya aku menyetujui itu dan mengajak peby juga ikut bersamaku untuk menemui dia.
Disinilah aku pertama kali bertemu dengannya didepan kampus. Dia sudah menunggu ku cukup lama karena aku dan peby kekosan dulu. Dia menyapa aku dan peby sambil bersalaman. Tanpa ada perbicangan, dia langsung menawarkan dirinya untuk mengantarku pulang. Ya itu jawabku lagian juga karena sudah terlalu sore, aku sudah malas naik kereta yang berdesak-desakan. Dia menyuruhku menaiki motornya tanpa basa-basi lagi. Peby juga menjalankan motornya, tapi aku dan dia tetap mengikuti peby dari belakang sampai kerumahnya. Aku tak tega melihat peby pulang sendiri yang biasanya juga pulang bersamaku. Apalagi sudah agak malam terlalu bahaya untuk melewati jalan menuju rumahnya karena sepi.
Di sepanjang perjalanan dia bertanya-tanya tentang diriku. Kadang juga bertanya soal peby. Lucunya setiap kita saling bertanya dan menjawab kemudian terdiam tanpa adanya suara lagi. Kalau aku sih karena baru pertama bertemu jadi agak canggung untuk mengobrol tapi anehnya dia yang sangat bawel di bbm bisa menjadi pendiam ketika bertemu.  
Di tengah perjalanan tiba-tiba dia mengambil coklat dari jaketnya terus dia memberikanya kepadaku. Wah, senang deh dikasih coklat hehehe.. tak terasa sebentar lagi sampai ke rumah peby, aku mengajaknya singgah sebentar di rumah peby karena mau sholat dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke rumahku. Sekitar 15 menitan dirumah peby, aku dan dia langsung balik ke rumahku.  Seperti awal perjalanan kita hanya diam-diam saja tapi sesekali dia bertanya lagi. Mungkin karena baru bertemu.
Aku bilang kepadanya kalau dia tak bisa mengantarku pulang sampai rumah. Alesannya aku menitipkan motor diparkiran itu. Akhirnya sampai juga diparkiran, turun dari motor terus agak basa-basi aku mengajaknya makan supaya dia tak merasa sakit hati cuma mengantar ku pulang kemudian langsung balik lagi. Ternyata dia juga mau langsung pulang karena sudah malam. Terima kasih yah..

0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates