Kamis, 19 Juni 2014

# 37 Impianku



5 IMPIANKU
1.     ingin menjadi orang sukses :
sukses disini bukan hanya saja sukses karna harta melainkan, saya ingin sukses mendapatkan ilmu pengetahuan dan ingin sukses didunia dan akhirat.
2.    Ingin memberangkatkan orang tua naik haji :
Saya ingin memberangkatkan orang tua saya naik haji karna ingin mewujudkan impian orang tua saya dan menyempurnakan rukun islam yang ke-5.
3.    ingin menjadi seorang guru :
Menurut saya seorang guru itu adalah pahlawan tanpa tanda jasa, karna ilmu yang diberikannya akan mengalir sampai akhir hayat kita. Makadari itu saya ingin sekali menjadi guru agar ilmu saya berguna untuk orang lain disamping itu juga saya bisa mendapatkan ilmu juga dari mereka.
4.    ingin membuka English course :
saya ingin sekali membuka english course, karna saya sangat menyukai pelajaran bahasa inggris dan saya ingin menjadi seorang guru di english course punya saya sendiri.
5.    Ingin mempunyai Rumah seperti istana :
Karna saya ingin mewujudkan impian ayah dan ibu saya untuk mempunyai rumah mewah dengan hasil ciri payah sendiri. Agar keluarga saya hidup bahagia di rumah impian mereka.


0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates