Rabu, 18 Juni 2014

#21 Adikku citra

About my sister – Citra Septyani Zuhrotunnisa


Saya mempunyai dua adik perempuan bernama Fitri febryanti dan Citra Septyani Zuhrotunnisa.  Citra Septyani Zuhrotunnisa, yang biasa di panggil citra. Ia adalah adik terakhir saya. Ia duduk dibangku kelas 4 SD. Citra juga mempunyai prestasi yang baik disekolahnya dan mempunyai cita-cita menjadi seorang Kowat (TNI perempuan ) Ia juga seorang adik yang pemberani, mempunyai pola pikir yang sedikit dewasa dan pintar mengaji.
Kegiatan sehari-harinya citra di mulai dari pagi hari ia pergi mengaji dari jam 08.00-10.00 lalu pada pukul 12.00 ia berangkat sekolah dan pulang pukul 16.30 kecuali hari libur ia mengikuti  les karate. Kebiasaan citra setiap pulang sekolah langsung pergi bermain tanpa ingat makan, mandi. Biasanya ibu yang selalu mengingatkannya untuk pulang kerumah. Pada malam harinya karena keasikan bermain ia kecapean sehingga ia terlupa akan PR nya dan langsung tertidur namun, bila ibu mengingatkan PR nya ia pun akan mengerjakannya.
Saat saya dan Fitri sedang tidak berada dirumah citralah yang selalu membantu ibu dirumah misalnya ibu menyuruh untuk pergi kewarung membeli sesuatu yang dibutuhkan ibu dan membereskan tempat tidurnya.
Citra adalah sosok adik yang sangat menyenangkan bagi saya dan keluarga. Walaupun terkadang menyebalkan namun ia suka membuat saya tertawa karena tingkah lakunya yang lucu J. Saya bahagia dan bangga mempunyai adik seperti citra. Saya juga sangat sayang kepadanya. 

0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates