Rabu, 18 Juni 2014

# 26 Hindari sikap perfeksionis


Agar kamu terhindar dari sikap perfeksionis :

1.    
1.     Jangan memimpikan menjadi orang yang sempurna karena tidak ada seorangpun yang sempurna dalam dunia ini. Hanya tuhan yang mempunyai kesempurnaan.
2.    Hadapi kegagalanmu sebagai acuan keberhasilanmu. Sesungguhnya dibalik kegagalan itu terdapat keberhasilan yang tertunda asal kamu tak putus asa mencobanya.
3.    Terima kasih dan hargailah dirimu dengan memberikan hal-hal menyenangkan ketika kamu melakukan hal baru dalam hidupmu.
4.    Jangan takut untuk melakukan kesalahan karena dari kesalahan itu kamu bisa belajar dan mecoba hal yang baru. Asalkan kamu jangan terjatuh dilubang yang sama atau kesalahan yang sama.
5.    Jangan gila terhadap pujian karena kritik jauh lebih penting untuk intropeksi diri sendiri agar lebih baik.
6.    Jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain secara  berlebihan. Setiap orang mempunyai kelemahan masing-masing jadi jangan anggap orang lain sempurna lebih dari kamu.
7.    Cobalah belajar agar kamu terhindar dari sikap perfeksionis.   

0 comments:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/toons/too-8/too748.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Template by:

Free Blog Templates